Review Scarlett Perfect Coffee Edition

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Sekarang ini bodycare udah berbagai macam variannya dan akhir-akhir ini juga ngerasa buluk banget. kurang merawat kulit, karena baru aja abis kena cacar air. Jadi mau pake apa-apa awalnya agak takut. Rasanya kulit ini bisa linu dan seperti dicubit-cubit, kesenggol pun rasanya sakit. Seminggu setelah sembuh dan cacar hilang semua, barulah aku ngerasa harus mengembalikan kecerahan warna kulitku lagi.

Karena lagi cari body care, aku pun tertarik dengan yang baru akhir-akhir ini yaitu body care Scarlett varian Coffee. Jadilah aku cobain, apalagi varian Coffee ini merupakan body scrub dan shower scrub. Jadi aku ngerasa kalau stres dan sel-sel mati alias daki di kulit aku bisa terangkat dari kulit tubuh ini.

Body Scrub – Perfect Coffee Edition

scarlett whitening
body scrub scarlet coffee

(BPOM RI NA 18210700581)
Mengandung Glutathione dan Vitamin E

Manfaat:
Mencerahkan dan meratakan warna kulit
Meregenerasi kulit
Membantu pembentukkan kolagen
Meningkatkan kelembapan kulit

Cara Pakai:
Gunakan body scrub pada seluruh tubuh , tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih.

Harga: 75.000

Review:
Saat pertama kali buka kemasan body scrub Scarlett Coffee ini, rasanya pengen nyoba makan karena keliatan seperti ice cream, teksturnya itu yang sekilas mirip sama ice cream. Rasanya kaya lagi mau makan ice cream rasa kopi. Harumnya khas bau kopi yang kuat banget, kaya bau kopi yang biasa kecium di mall yang ada cafe tempat ngopinya. Jadi seger-seger gimana gitu.

Bau kopi emang menenangkan sih, jadi aku ngerasa worth banget buat pakai scrub coffee ini. Selain itu body scrub nya scarlett juga bisa buat ngangkat sel kulit mati atau daki dan kotoran pada kulit dengan mudah. Jadi menurutku kombinasi antara body scrub dan coffee itu merupakan paket yang sangat cocok untuk Self Care.

Tekstur scrubnya ga bikin sakit malah butirannya cukup halus, aku bahkan mulai agak bucin sama butir halus hitam yang mirip bubuk-bubuk kopi itu. Pas pertama apply di kulit teksturnya malah creamy banget, sekali lagi mirip ice cream.

Untuk pemakaian sesuai dengan cara pada kemasan dari scarlett kan didiamkan 2-3 menit lalu dibilas. Nah kalau cara saya biar lebih afdol lagi, didiamkan hampir 5 menit atau sampai hampir mau mengering, lalu saya gosok pelan-pelan sampai butiran scrubnya terangkat dan mungkin beberapa kotoran yang menempel di kulit ikut terangkat semua, lalu dibilas.

Setelah dibilas, biasanya aku akan ngerasa kulitku lebih halus dan bersih , ditambah dengan aroma coffee nya akan nempel terus dibadanku.

Body Scrub itu biasanya dipakai dua kali dalam seminggu, karena takut cepet abis, eh bukan sih takut over exfoliating. Untuk satu jar body scrub coffee ini kira-kira di aku bisa baru habis sekitar satu bulan lebih

Shower Scrub – Perfect Coffee Edition

scarlett whitening
shower scrub scarlett coffee

(BPOM RI NA 18210700426)
Mengandung Glutathione , Vitamin E, & Collagen

Manfaat:
Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Meregenerasi kullit.
Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Cara Pakai:
Basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air hingga bersih.

Harga: 75.000

Review:
Tekstur dan warna shower scrubnya kuning gel transparan dengan butiran scrub warna warni yang kecil-kecil halus. Butiran scrubnya sama sekali gak mengganggu pas mandi.

Aroma dari shower scrub ini ga terlalu sekuat body scrubnya, tapi mirip kopi susu gitu. Kupikir kenapa warna sabunnya warna kuning, mungkin mau warna agak coklat susu ga jadi. Tapi tetep berasa aroma kopinya kok, aku sampe mikir apa bajuku ketumpahan bubuk kopi pas sore-sore habis mandi. Kalau ditambah pakai body lotion yang ada bau mirip kopi nya sih lebih komplit lagi nih.

Bava juga: Review Beauty Skincare lainnya

Efeknya di kulitku emang agak beda. Rasanya mandi berasa lebih bersih. Biasanya aku ga terlalu suka pakai sabun mandi biasa yang ada scrubnya karena suka masih berasa licin di kulit. Tapi pakai shower scrub ini sama sekali ga mengganggu dan gampang dibilas.

Dari varian coffee ini aku paling suka sabunnya atau shower scrub nya karena aku pasti pakai tiap hari. Jadi perawatan kulit pasca penyembuhan cacar air ku terasa santai tapi rutin. Mandi seperti biasa pakai shower scrub lalu bilas, ga ada cara ribet pakai yang lain-lain tapi tetap berefek buat body care.

scarlett whitening
butiran shower scrub scarlett coffee

Buat kamu yang mau dan penasaran dengan Scarlet varian ini yaitu Perfect Coffee Edition, aku saranin beli di akun Shopee officialnya Scarlett, Scarlett_Whitening. Biasanya ada beberapa paket hemat 5 item 300.000 dan lain-lain, ga cuma body care doang. Oh ya Scarlett juga Registered by BPOM dan Not tested in animals ya. Terus kalau kamu pesen online biasanya mereka memakai bubble wrap lagi jadi pengirimannya juga aman dan ga bikin pecah atau tumpah di jalan.

Sekian review dari saya. Selamat ngopi 🙂

1 thought on “Review Scarlett Perfect Coffee Edition”

Leave a Comment